Judul Blog

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

sd

Bckground slide

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Rabu, 21 Maret 2012

berita FOKUS

Polisi Sita Dua Ton Daun Ganja

Lampung - (Rabu, 21.03.2012) Inilah tumpukan daun ganja kering yang hendak diselundupkan seorang warga Aceh bernama Musliadi ke pulau Jawa. Tapi usaha Musliadi kandas, karena keberadaan barang terlarangnya meski sudah disamarkan dengan tumpukan serbuk pati kelapa sawit yang baunya menyengat seperti makanan dodol, tetap saja diketahui polisi Pelabuhan Bakahueni Lampung, yang sudah berpengalaman menghadapi modus-modus penyelundupan seperti ini.

Memang Musliadi membawa daun ganja kering dalam jumlah besar, hampir dua ton. Dan rencananya akan dijual kepada seorang bandar narkoba berinisial AS, yang tinggal di kota Bogor. Musliadi mengemas daun ganja bawaannya dalam 1.936 paket, yang ia bungkus dalam 43 karung besar. Musliadi sendiri kini sedang dibawa polisi untuk kepentingan pengembangan kasus ini. Truk pengangkut dijadikan polisi sebagai barang bukti. (Aris Susanto/Sup)


Polisi Tembak Penjambret Saat Kabur Bawa Motor


Sukoharjo - (Rabu, 21.03.2012) Anda pernah dijambret. Jika ya, boleh jadi anda mendukung tindakan polisi Sukoharjo, Jawa Tengah yang kemarin melumpuhkan pelaku penjambretan bernama Heru Cahyono ini dengan menembak kaki sang penjambret. Heru, ditembak polisi saat akan melarikan diri membawa kabur tas jambretan dan motor korban yang ia rampas.

Aksi Heru bersama rekannya melakukan penjambretan dikawasan Grogol, Sukoharjo. Modusnya sederhana, korban yang baru keluar dari pertokoan swalayan, langsung mereka pepet dengan sepeda motor. Tas dijambret dan motor yang terlepas dari korban langsung dirampas dan dibawa kabur.

Tas dan sepeda motor milik pelaku dan korban kini diamankan polisi sebagai barang bukti.(Ganug Nugroho Adi/Sup)


Suami Bacok Isteri dengan Pedang


Cirebon - (Rabu, 21.03.2012) Arima mungkin perlu berfikir ke belakang, jika saja ia bisa mengendalikan diri tentu ia tak harus berurusan dengan polisi seperti ini. Tapi karena tak bisa mengontrol emosi, iapun melakukan tindak kekerasan hanya karena persoalan sepele, ia membacok istrinya.

Menurut Arima, tindak kekerasan kepada istrinya, lantaran sakit hati kepada istri yang kerap mengejeknya sebagai suami dengan penghasilan sedikit. Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa sebilah pedang yang digunakan pelaku untuk membacok istrinya. (Masyuri Wahid/Sup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Selamat Datang Di blog Kelas Sembilan Empat